18 Januari 2022

Wakapolres Tanjungbalai Pantau Vaksinisasi massal Bagi Anak-Anak

96 Pengunjung

Tanjungbalai-RentakNews.com – Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H melninjau vaksinasi massal Covid 19 bagi anak usia 6 – 11 Tahun di SD Negeri 132406 Tanjungbalai dan SD Rom Katholik 1 Tanjungbalai, Selasa (11/1) pukul 10.20 wib

Saat peninjauan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6 – 11 tahun, Jumanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, instansi atau lembaga terkait yang turut berpartisipasi mendukung vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di daerah itu.

Dia menghimbau kepada Kepala Sekolah agar seluruh siswa/i yang usianya 6-11 tahun wajib di vaksin sehingga program pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik. Waka Polres juga memberi uang jajan kepada siswa/i yang telah mengikuti vaksinasi.

Suster Marlina Br. Sitorus Kepala Sekolah Methodis mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Tanjungbalai yang telah melaksanakan Vaksinisasi bagi anak-anak di sekolah Methodis.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada polres Tanjungbalai yang telah melaksanakan vaksin di sekolah kami. Ini yang telah kami tunggu agar anak-anak didik kami bisa aman dari covid-19,” ucapnya.

Marlina juga menyebut yang divaksin dari mulai Kelas 1-6 yang sudah berusia 6-11 tahun. Seluruh murid yang divaksin tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan atas kerelaan mereka sendiri.

“Semua anak didik kami sangat antusias dengan adanya vaksin untuk anak-anak, bukan hanya murid, para orang tua juga sangat bersyukur adanya vaksin untuk anak mereka,” lanjutnya.

Turut hadir peninjauan Sekda Tanjung Balai Nurmalini Marpaung, S.Sos, Kadis kesehatan dr. Ali Azhari, Kadis Pendidikan Azhar, S. Pd, Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K., M.H, Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Syahrul, S.H., M.H, Kasat lantas AKP H.W. Siahaan, S.H dan Kabid P2P Dinkes Yadi Arianto, Lurah Indra Sakti Barianto S.E, Babin Indra Sakti Bripka Heri S Situmorang. (r/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LATEST NEWS