24 Mei 2022

Lurah Indra Sakti Pantau Kegiatan Vaksin Massal Tingkat SD

210 Pengunjung

Tanjungbalai- Rentaknews.com. Upaya mencegah penyebaran virus Covid -19 di usia 6 sampai 11 tahun, Lurah Indra Sakti Barianto SE dan Babinkamtibmas Heri S Situmorang, memantau langsung vaksinasi massal untuk siswa/siswi tingkat sekolah dasar, di gelar di Sekolah Khatolik Tanjungbalai, Selasa (11/01/2022).

Barianto SE menjelaskan, kegiatan serbuan vaksin massal dimulai pukul 08.30 WIB merupakan pemberian vaksin massal tahap pertama di SD Khatolik.

“Target vaksin massal hari ini sebanyak 400 anak dan untuk pencapaian vaksin sebanyak 244 anak dosis pertama menggunakan jenis vaksin Sinovac,” jelasnya.

Pantauan wartawan di lokasi, anak-anak tersebut sangat bersemangat mengikuti vaksin massal yang diadakan Polres Tanjungbalai, dan para orang tua pun turut mendukung adanya vaksin bagi anak-anak tingkat SD.

Dani, salah satu siswa yang mengikuti vaksin tersebut saat ditanyai mengatakan bahwa dia senang adanya vaksin untuk seusianya. Dia mengaku tidak takut bahkan tanpa ada paksaan dari siapa pun.

“Saya sangat senang ada vaksin untuk seusia kami om, biar kami aman dari si corona ni dan bisa sekolah seperti biasa. Kami atas kemauan sendiri tanpa ada paksaan dari manapun,” tutupnya. (r/Hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *