24 Mei 2022

Mrs. X Diketemukan di Tengah Laut

147 Pengunjung

Medan – Rentaknews.com. Direktorat Polisi Perairan Udara (Direktorat Polairud) Sumut dalam patroli rutin perairan menemukan sesosok mayat perempuan, di tengah laut perairan Belawan Sumatera Utara.

Seperti biasa, patroli kamtibmas untuk perairan menurunkan beberapa personil di Kapal Polisi, guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya bagi para penumpang kapal, ABK dan keselamatan kapal serta kelengkapan administrasi kelautan para nakhoda kapal.

Saat petugas patroli mengitari perairan Belawan,. Selasa malam (11/1/2022), tepatnya pada perairan 04 – 01′ – 500″ LU dan 009 – 06′ – 500″ BT atau kurang lebih 27 mil arah Timur Laut dari lampu 1 perairan Belawan, petugas menemukan benda yang mengapung.

Setelah memastikan bahwa benda itu adalah sesosok mayat perempuan lalu diangkat di atas kapal dan memastikan ciri-cirinya.

Ciri-ciri Mrs. X sebagai berikut ini:

  • Perempuan
  • Tinggi Badan 165 cm
  • Usia sekitar 25 – 34 tahun
  • Menggunakan celana training warna biru
  • Pakaian dalam warna merah Dongker dan BH warna krem.

Jenazah sudah dibawa ke pangkalan Ditpolairud Sumut kemudian diserahkan ke rumah sakit untuk keperluan Visum et repertum.

“Barang siapa yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri yang disebutkan tadi, segera menghubungi Markas Komando (Mako) Ditpolairud Polda Sumut, Jalan Pahlawan nomor 1, Medan”, ujar personil Polairud memberi penjelasan ke warga yang menyaksikan Mrs. X tersebut. (r/Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *