21 Mei 2022

H. Bustami Hs : “Harapan Baru itu Sudah Datang”

115 Pengunjung

Medan, Rentaknews.com – Politikus Partai Ummat Sumatera Utara H. Bustami Hs mengatakan pelantikan DPW Partai Ummat Sumatera Utara yang akan dilangsungkan pada Sabtu (22/01/2022) di Hotel Madani Medan merupakan momentun penting perjalanan Partai Ummat di Sumatera Utara. Dengan dilantiknya pengurus DPW Partai Ummat Sumatera Utara makan aktifitas partai sudah mulai terbuka dan masyarakat sudah bisa berintegrasi atau bergabung dengan Partai Ummat.

Hal itu diungkapkan Bustami kepada wartawan di Sekretariat Panitia Pelantikan di Jalan Karya Kasih Medan Johor. “Partai Ummat adalah harapan baru masyarakat Indonesia dan bersama rakyat akan berjuang merubah kondisi Indonesia menjadi yang lebih baru. Kini harapan baru itu sudah datang. Hubungi pengurus Partai Ummat di seluruh kecamatan untuk bergabung,” kata politisi senior ini.

Pada pelantikan tersebut tokoh Reformasi yang menginspirasi kelahiran Partai Ummat Prof. Dr. Muhammad Amien Rais akan menyampaikan orasi politik tentang kondisi politik tanah air menjelang Pemilu 2024 nanti. Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr. Ing Ridho Rahmadi SKom, MSi akan melantik pengurus DPW Partai Ummat Sumut.

Partai Ummat dideklarasikan pada tanggal 29 April 2021 bertepatan pada 17 Ramadan 1442 H. Partai Ummat dengan tagline “Lawan Kazaliman, Tegakkan Keadilan” ini didirikan Amien Rais setelah melalui perenungan yang panjang dalam melihat kondisi perjalanan bangsa yang sudah menyimpang dari nilai-nilai Proklamasi 17 Agustus 1945.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung berjuang melalui Partai Ummat menuju masyarakat yang adil dan makmur,” katanya lagi.

Reporter : Jafar Sidik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *