21 Mei 2022

Jelang Pelantikan, Tim DPW dan GARDA UMMAT Bergerak ke KNIA

146 Pengunjung

Medan, Rentaknews.com – Gawean besar dalam tiga hari ini akan diadakan oleh Partai Ummat untuk acara pelantikan para pengurus Partai Ummat (PU) dan para pengurus Garda Ummat beserta jajarannya. Sekalian pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PU.

Untuk menyukseskan acara ini, hari Kamis 20/1/22 ini, pihak tim penjemput pagi ini sekitar 10.00 wib sudah bergerak ke Kuala Namu Internasional Airlines (Bandara Kuala Namu) yang dijadwalkan Pukul 14.00 WIB tiba ke Medan.

Terjadwal dalam schedule rundown dari panitia pelaksana pelantikan bahwasanya Ketua Umum (Ketum) PU Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S.Kom, MSc dan juga pendiri PU Prof.Dr.H. Amin Rais turut hadir mendampingi diikuti para rombongan. Selama bulan Januari ini, Ketum dan rombongan sudah berkeliling ke Pulau Sumatera untuk kegiatan pelantikan DPW – DPW yang ada di pulau Sumatera.

Dalam rombongan terdapat Ketua DPW PU Sumut Ir. Batangari, MSc dan beberapa pengurus inti DPW seperti Harun Al Rasyid, Muhammad Arif dan Bustomi. Dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) PU Kota Medan terlihat ketua DPD Persada, SP, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah ((MPPD) Isa Anshari dan pengurus inti DPD PU Kota Medan seperti Muan Ridho Panjaitan, Taufik Abdillah, Nasrul dan terakhir yang ikut rombongan ketua Garda Ummat Medan, Rendy.

Dari Rundown schedule di peroleh jadwal Ketum PU dan rombongan akan tiba di KNIA yang diperkirakan akan mendarat antara jam 14.00 wib – 15.00 wib. Jadi pihak penjemput dari DPD akan mengadakan acara penyambutan di jam tersebut. Lalu bergerak ke lokasi pertama untuk acara pertama di Medan yaitu Gedung Al – Wasliyah menjumpai para Pengurus Wilayah Al – Wasliyah bertempat di Jalan Sisingamangaraja Medan dalam acara Silaturahmi.

Selanjutnya jam 16.00 wib ke Masjid Taqwa Jalan Mustafa Sei Dadap Medan dan disambung dengan acara Dialog Kebangsaan dengan Pemuda Muhammadiyah di tempat yang sama. Setelahnya lanjut ke DPW Muhammadiyah untuk sholat Maghrib dan Isya.

Dalam tiga hari ke depan, jadwal Ketum dan rombongan padat setelah terakhir melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPW PU Sumbar. Kegiatan masih berlanjut sampai malam. Setelah Shalat Isya, terdata bahwasanya Ketum PU akan bersilaturahmi dan dialog antara DPW Sumut dengan Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumut  samapai jam 22.00 wib.  Dan terakhir setelah acara dialog dan Silaturahmi kembali ke hotel.

Reporter : Rudi

Editor : Jafar Sidik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *