21 Mei 2022

PKS Sumut Kunjungi Syamsul Arifin, Putera Melayu Sahabat Semua Suku

198 Pengunjung

Medan-Rentaknews.com. “Tiada hari tanpa Silaturahim,” ditegaskan ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Utara, Dr. H. Usman Jakfar bersama rombongan Dewan Pengurus Wilayah PKS Sumut yang terdiri dari Sigit Pramono Asri, Mustafa Ismail, Dr. Sakhira Zandi dan Abdul Aziz menyambangi kediaman rumah Datuk Syamsul Arifin, Ketua Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) yang dijabatnya dari tahun 2005 hingga sekarang.

Dikunjungi di rumahnya Jl. STM, Suka Dharma no. 12 Medan Johor, selasa (25/1/2022), Datuk Syamsul dalam bincang-bincang yang dipenuhi humor segar dan kocak menyampaikan kondisi kekinian Indonesia khususnya Sumatera Utara.

Dia yang memiliki pengalaman panjang di bidang politik, mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Sumatera Utara, memiliki segudang prestasi dalam berkarir.

Untuk itu rombongan DPW PKS Sumut menyambangai kediamannya, meminta nasehat, masukkan dan wejangan.

Syamsul menyampaikan perbanyak kawan lakukan silaturahim, “Metode dakwah home to home, man to man, orang ke orang itu sangat efektif, cara demikian sangat dibutuhkan rakyat, saya tau kader PKS sangat militan,” ungkapnya.

Saat diminta pandangannya terhadap sikap PKS yang menolak pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) sebagai partai oposisi, Ketua MABMI menilai sangat baik , masih ada partai yang peduli nasib rakyat dan bangsa ini.

Syamsul berharap PKS tetap menyuarakan Amar makruf Nahi Munkar, berbuat baik, jujur dalam memimpin, serta berkhidmad untuk umat.

Tidak terasa dua jam bincang-bincang banyak hal- hal yang dapat dipetik, Datuk Syamsul mengatakan harapan rakyat terhadap PKS 2024 ini sangat besar. (r/Aziz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *