21 Mei 2022

Masjid Al Jihad Adakan Ruqyah Syar’iyah

99 Pengunjung

Medan-Rentaknews.com. Ruqyah Syar’iyyah kembali digelar di Masjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru. Kegiatan ruqyah ini lebih berorientasi untuk mengatasi pelbagai persoalan hidup yang membawa tekanan mental serta ketidaknyamanan jiwa karena ketidak-siapan menghadapi kenyataan yang sering berpengaruh pada keadaan fisik.

Dalam khasanah Islam, jiwa manusia selalu tidak tenang dan gelisah ditambah dengan tidak dekatnya diri kepada sang Maha Pencipta. Gangguan psikologis ini ikut membuat mahluk halus suka berada di tubuh manusia sehingga mengganggu kesehatan bahkan ketidakwajaran dalam perbuatan dan sisi medis. Kegiatan ini diadakan Selasa (1 Februari 2022) dimulai dari pagi sampai selesai.

Kegiatan ini dibimbing langsung Ustadz Azziman Aulia Ar-Rahman, LC (Narasumber Ruqyah Trans 7) dan Ustadz Bukhori Al Palembangi (Founder Sinergi Al Qur’an & Ruqyah Indonesia). Acara ini terbuka untuk umum, infaq pendaftaran sebesar Rp. 25.000,- yang dipergunakan untuk bantuan pembangunan Masjid dan sarana Tahfidz Al-Qur’an.

Manfaat dari Ruqyah ini yang lebih utama menegakkan kembali Sunnah Nabi Sallallahu’alaihi Wassalam tentang salah satu Thibbun Nabawi (cara-cara pengobatan Nabi). Kedua, paska di ruqyah membuat kita lebih tenang dan khusyuk dalam beribadah karena “terlepas” dari gangguan Setan yang terkutuk. Tentunya ibadah makin ditingkatkan dan praktek perdukunan dihapuskan.

Manfaat Ruqyah yang ketiga, menetralisir penyakit yang disebabkan gangguan mahluk halus yang berimplikasi pada penyakit medis seperti jantung, ginjal, leukemia dan lain sebagainya. (r/Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *