21 Mei 2022

Supir Ojol Kecelakaan Saat Bantu Orang Pingsan di Pinggir Sungai Deli

118 Pengunjung

TRC DPD Rentan Sumut Sigap Evakuasi Korban

Medan-Rentaknews.com – Supir ojek online (Ojol) Grab diduga terpeleset jatuh dan pingsan saat ingin menyelamatkan seseorang yang diduga pingsan di Sungai Deli, area Jalan Guru Patimpus belakang Mall Podomoro Petisah Kota Medan. pukul 08.30 wib Kamis Pagi (3/2/22).

Peristiwa bermula saat Supir Ojol sedang melintas di kawasan Jalan Guru Patimpus. Tepat berada di bawah jembatan di belakang Mall Podomoro, dia melihat sesosok lelaki tergeletak di bawah jembatan Sei Deli.

Melihatnya, pria itu turun untuk memastikan keadaan orang yang berada di pinggir sungai itu. Entah karena terlalu semangat atau kurang hati-hati, akhirnya dia terjatuh di saluran parit yang licin dekat sungai yang sama.

Sontak keadaan itu mengundang perhatian masyarakat yang melintas dan menolong korban yang terpeleset dan juga korban yang diduga pingsan itu.

Menurut penuturan satpam yang kebetulan melihat kejadian menuturkan bahwa, “korban yang ada di sungai itu sudah dari tengah malam (Rabu malam), mondar mandir di dekat jembatan. Kalau dilihat kayaknya abang itu lagi sakit dan keadaan tidak sehat. Abis itu tak terlihat lagi karena saya kebetulan masuk ke dalam. Saya tidak mengetahui korban sudah terjatuh ke sungai, “ujar satpam tersebut.

Warga kemudian mengevakuasi kedua korban. Supir Ojol hanya mengalami luka ringan, sedangkan korban yang belum diketahui identitasnya itu di bawa warga ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan yang baik.

Korban ditaksir usia 60-an, beruban dan memakai pakaian baju kaos biru dan celana training hitam, perawakan sedang tinggi sekitar 160-an cm. Pada saat evakuasi korban sudah siuman tetapi belum bisa bicara karena lemas dan sakit.

Korban sudah berada di rumah sakit dan diduga mengalami patah tulang atau Fraktur. Kebetulan Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) DPD Rentan Sumut, Fauzi melintas dan langsung turun tangan siap dan sigap ikut mengevakuasi korban dengan susah payah.

“Keadaan sudah kondusif, korban sudah dievakuasi, yang luka ringan sudah diobati sedangkan korban lelaki ini masih hidup belum bisa dimintai keterangan identitasnya, “ujar Fauzi menjelaskan pada wartawan. (r/Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *