21 Mei 2022

Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik Apresiasi Wali Kota Medan

98 Pengunjung

Medan, Rentaknews.com – Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dalam membangun kota Medan, dinilai bukan sekadar pencitraan melainkan ini adalah langkat kongkritnys dalam percepatan pembangunan ibukota Sumatera Utara ini.

Apresiasi tersenut disampaikan Muhammad Roni Pratama atas nama Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik, di Medan Jumat (4/2/22).

Dia mengungkapkan, Bobby saat kunjungan kerjanya di Kota Medan, baru-baru ini, turun bersama Sekda dan seluruh OPD Pemko Medan kunjungi Masyarakat, untuk melihat bagaimana kondisi warga dan kota Medan saat ini.

Dimulai dari kunjungan pemasangan U-Ditch di berbagai titik kota medan beberapa hari lalu , turun ke pasar melihat kondisi pasar Petisah mendengarkan keluh kesah beberapa PKL yang ada di pasar tersebut. Serta kunjungan kerja wilayah Medan Utara melihat kondisi danau Laguna dan lainya.

Muhammad Roni mengatakan, dalam sepanjang sejarah, jarang Wali Kota berserta seluruh OPD yang ada di Pemko Medan untuk langsung turun bersama melihat kondisi masyarakat.

“Dan juga saya melihat ini bukan hanya sekedar pencitraaan saja dalam mewujudkan hastag Kolaborasi Medan Berkah itu. Melainkan ini adalah langkat konkrit Walikota Medan dalam percepatan Pembangunan Kota Medan,” ujarnya.

Dia menambahkan, bisa kita lihat dimulai dari pengaspalan jalan kota, membenahi drainase dan lain-lain.. Tidak hanya itu, Walikota Medan juga cepat dan sigap dalam memberikan solusi kepada siswa/i untuk diberikan beasiswa kuliah bagi yang kurang mampu.

Untuk itu, Lembaga pemerhati kebijakan publik ini, mengajak seluruh masyarakat kota Medan, mari sama sama kita ikut andil dalam percepatan pembangunan demi mewujudkan Kolaborasi Medan Berkah sesuai dengan core value kota Medan. (r/Dhini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *