21 Mei 2022

Bocah Dianiaya Ayah Tirinya Sampai Pingsan saat Ibunya Pergi

117 Pengunjung

Medan, Rentaknews.com – Seorang bocah berusia 4 tahun berinisial AZ dianiaya ayah tirinya AS (32) sampai pingsan di Kampung Nelayan Indah, Medan Labuhan.

Saat ditemui di rumahnya, ibu kandung korban JS mengaku penyiksaan terhadap anaknya terjadi pada Sabtu (5/2/2022) lalu.

Saat itu, dirinya sedang berbelanja dan sewaktu selesai berbelanja, ia melihat anaknya sudah pingsan di dalam rumah. Begitu JS bertanya kepada suaminya, ia mengatakan anaknya baru saja terjatuh.

“Pas saya pulang anak saya sudah pingsan, begitu saya liat badannya udah lebam mata anak saya juga bengkak bola mata nya merah, saya tanya suami katanya anak saya baru jatuh dari kamar mandi karena main sabun,” kata ibu korban didampingi orang tua dan Kepling.

Saat korban AZ ditanyai, ia mengaku dicekik oleh ayah tirinya saat ibu kandungnya pergi. “Dicekik di kamar mandi,” pungkas bocah tersebut.

Ibu 3 anak tersebut mengatakan bahwa suaminya sehari-hari bekerja sebagai nelayan dan baru 1 tahun berumah tangga. Mereka belum dikaruniai seorang anak selama pernikahannya, karena 3 anak tersebut berasal dari slmarhum suaminya yang pertama.

Saat ini, pelaku kabur saat JS membawa anaknya ke puskesmas terdekat. Wanita tiga anak itu juga mengungkapkan selama ini pelaku AS sering melakukan penganiayaan.

“Saya dan Kepling langsung ke kantor polisi buat laporan, karena penganiayaan itu bukan sekali dilakukannya, selama ini anak saya sudah sering dipukulinya. Tapi, ini yang paling parah,” cetus JS geram.

Setelah kejadian tersebut, Ibu korban bersama neneknya dan didampingi Kepling langsung membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan. Surat laporan Polisi Nomor : STTLP / 113 / II / 2022 / SPKT III Tanggal 08 Februari 2022. (r/Zaim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *